Striker Anyar Persib Ini Mengaku Tak akan Segan Bobol 'Sang Mantan' di Liga 1 2022

- 1 Januari 2022, 12:14 WIB
Para pemain Persib. Striker Anyar Persib Ini Mengaku Tak akan Segan Bobol 'Sang Mantan' di Liga 1 2022
Para pemain Persib. Striker Anyar Persib Ini Mengaku Tak akan Segan Bobol 'Sang Mantan' di Liga 1 2022 /Instagram/@persib

POTENSI BISNIS - Striker anyar Persib Bandung, David da Silva mengaku tak segan untuk membobol gawang Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2022.

Sebagai informasi, David da Silva sempat berkostum Bajul Ijo di Liga 1 2018, 2019, dan 2020.

Saat berkostum Persebaya, David da Silva secara keseluruhan monorehkan 42 penampilan dengan 35 gol, dan 20 gol di antara dibuat pada musim pertamanya bekarier di Idonesia di 2018 silam.

Baca Juga: Pemain Anyar Persib Bruno Cantanhede Jalani Tes Medis Jelang Liga 1 2022, Begini Hasilnya

"Persebaya adalah tim dengan skuad yang bagus dan punya semangat juang yang tinggi. Tapi, jika saya bertanding melawan mereka, saya pastinya akan melakukan yang terbaik bahkan berusaha membuat gol agar kami bisa menang," kata Da Silva, dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, David da Silva juga mengaku dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan klub terdahulunya tersebut.

Namun sebagai pesepakbola profesional dirinya juga dituntut untuk bisa menampilkan performa terbaik untuk klub yang dibelanya.

Baca Juga: Berdayakan UMKM dan Kaum Perempuan, BRI Bina Klaster Pandan Wangi Amlapura

"Saya masih berhubungan baik dengan Persebaya. Beberapa teman saya masih main di sana. Saya cukup lama bermain untuk Persebaya, tapi sekarang mereka adalah lawan," kata pemilik nomor punggung 25 Pangeran Biru itu.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah