Timnas Indonesia Tertinggal 0-4 dari Thailand di Final Piala AFF 2020, Menpora Minta Hal Ini untuk Selanjutnya

- 30 Desember 2021, 17:46 WIB
Timnas Indonesia Tertinggal 0-4 dari Thailand di Final Piala AFF 2020, Menpora Minta Hal Ini untuk Selanjutnya simak selengkanya di sini
Timnas Indonesia Tertinggal 0-4 dari Thailand di Final Piala AFF 2020, Menpora Minta Hal Ini untuk Selanjutnya simak selengkanya di sini /Instagram @pssi/

POTENSI BISNIS - Jadwal final Piala AFF 2020 leg kedua Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada 1 Januari 2022 di National Stadium, Singapura.

Sebelumnya, Timnas Indonesia mendapatkan kekalahan besar 0-4 dari Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2020 pada Rabu 23 Desember 2021.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali pun meminta para pemin skuad Garuda Indonesia agar tidak patah semangat dalam hadapi leg kedua nanti.

Baca Juga: Deretan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Bermain di Liga Asing

Zainudin Amali, juga meminta para pemain melupakan kekalahan yang dialami di leg pertama dan fokus mempersiapkan leg kedua Januari 2022 nanti.

"Kami berharap untuk leg kedua anak-anak bisa bangkit lagi, melupakan kekalahan pertama yang dialami. Tentu tetap harus kita beri semangat, beri dukungan kepada mereka lantaran ini merupakan pemain-pemain mudah yang kita harapkan inilah yang akan tampi di SEA Games akan datang," kata Zainudin dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Pemain Persib Ini Duluan Berangkat ke Bali dan Sedang Pulihkan Cedera, Robert Albert Beberkan Alasannya

Ia mengatakan, pihaknya tetap realistis menaruh harapan pada leg kedua karena Indonesia sudah tertinggal 0-4 dari Thailand.

Apapun hasilnya nanti, Zainudin mengaku tetap yakni dengan kualitas para pemain yang tampil di Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x