Siap Lawan Timnya Raffi Ahmad Rans Cilegon FC, Persis Solo Bertekad Juarai Liga 2

- 30 Desember 2021, 07:00 WIB
Laga final Liga 2 antara Rans FC melawan Persis Solo
Laga final Liga 2 antara Rans FC melawan Persis Solo /Instagram/@rans.cilegonfc.official/

POTENSI BISNIS. - Laga final Liga 2 nanti malam akan mempertemukan tim milik Artis Kondang Raffi Ahmad, yakni Rans FC melawan tim milik Kaesang Pangarep yakni Persis Solo.

Laga final Liga 2 antara Rans Cilegon FC kontra Persis Solo akan digelar di Stadion Pakansari malam nanti, Kamis 30 Desember 2021 pukul 21:00 WIB.

Kedua tim tersebut, kini sudah sama-sama mengantongi tiket menuju Liga 1 Indonesia. Kini keduanya tinggal merebutkan gelar juara Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Final Liga 2 Rans FC vs Persis Solo, pertarungan Dua Sultan Muda Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep

Rans dengan waktu yang singkat dibawah rawatan Raffi Ahmad sudah berhasil masuk Liga 1. Begitupun Persis Solo, dibawah naungan putra bungsu Presiden Jokowi akhirnya melaju ke Liga 1 mengakhiri masa penantian selama 14 tahun.

Sebelumnya, The Phoenix dan Laskar Samber Nyawa sudah dipertemukan pada babak kedelapan besar Liga 2. Kini keduanya dipertemukan lagi pada babak final.

Pada laga sebelumnya, Persis Solo harus menyerah dengan skor 4-3 dari Rans Cilegon FC. Namun di laga final nanti Persis Solo mengaku siap merebut trofi juara.

Baca Juga: Komitmen BRI Dukung UMKM Binaan dan Klaster Usaha Hadirkan Fresh Market, Luncurkan Localoka

Pelatih Persis Solo mengaku siap dengan laga final melawan Rans FC. Coach Eko menuturkan kondisi pemain kini dalam kondisi yang baik.

“Untuk persiapan besok melawan Rans Cilegon FC, pemain siap, tidak ada yang cedera. Kita bersyukur bisa lolos ke Liga 1 setelah 14 tahun. Perjalanan belum selesai, masih ada besok partai final kita harus kerja keras melawan Rans,” ujar Coach Eko, dikutip dari laman persissolo.id Rabu 29 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x