David da SIlva dan Marc Klok Turut Ucapkan Selamat Natal, Begini Harapan Keduanya

- 25 Desember 2021, 14:35 WIB
David da Silva dan Marc Klok turut ucapkan selamat Natal
David da Silva dan Marc Klok turut ucapkan selamat Natal /Instagram/daviddasilva14/

POTENSI BISNIS - Ucapan Natal membanjiri media sosial hari ini, tak mau ketinggalan para pemain persib juga turut mengucapkan selamat Natal.

Para pemain Persib Bandung turut mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya. Beberapa di antaranya adalah dua pemain asing milik Persib, yakni Marc Klok dan David da Silva.

Pemain bernomor punggun 23 di Persib itu mengucapkan selamat hari Natal ditambah dengan harapannya untuk tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Siap Terapkan BI-Fast di BRImo, BRI Beri Banyak Manfaat bagi Nasabah

"Saya Marc Klok ingin mengucapkan selamat hari Natal dan semoga kita semua menjalani tahun yang hebat pada 2022," ujar Marc Klok, dikutip dari laman Persib.co.id.

Selain Marc Klok, David Da Silva juga turut turut mengucapkan selamat Natal. David da Silva berharap semua orang mendapat kesejahteraan di tahun depan.


"Halo, saya di sini ingin mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada semua pendukung, teman-teman dan semua yang merayakan. Semoga di tahun 2022, kita semua semakin sejahtera," ungkap David da Silva.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 26 Desember 2021: Capricorn, Pisces, Leo dan Taurus Rehat Sekejap dan berpikir...

Selama musim pertama di Persib, Marc Klok telah tampil sebanyak 15 kali pertandingan. Marc Klok telah mencetak dua gol untuk tim Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x