Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia pada AFF 2020: Shin Tae-young Sesumbar

- 19 Desember 2021, 12:03 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-young sesumbar jika anak asuhnya bisa kalahkan Malaysia pada laga penutup Grup B Piala AFF 2020
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-young sesumbar jika anak asuhnya bisa kalahkan Malaysia pada laga penutup Grup B Piala AFF 2020 /dok.PSSI

POTENSI BISNIS - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Minggu 19 Desember 2021 malam nanti.

Pertandingan tersebut merupakan penutup bagi kedua tim pada fase grup ini, hasil terbaik menjadi incaran Indonesia maupun Malaysia.

Sebab, pertandingan tersbeut menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya, semi final.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs Malaysia di AFF 2020: Ini Dua Pemain Garuda yang Diprediksi Absen

Bagi Indonesia, pada laga malam nanti, hasil seri cukup untuk lolos ke semifinal. Adapun Malaysia wajib memenangkan pertandingan.

Namun, meskipun begitu, pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-young tetap mematok kemenangan. 

Bahkan, pelatih asal Korea Selatan ini sesumbar jika timnya dapat meraih hasil maksimal saat berjumpa dengan Malaysia.

Tapi, tentu dengan catatan, sebab meskipun kondisi pemainnya dalam keadaan bugar, beberapa peamin pun dalam keadaan cedera. 

"Walau ada cedera tapi ringan dan bukan cedera yang berpengaruh ke pertandingan berikut. Jadi tidak perlu dikhawatirkan. Kalau kami siapkan mental dengan baik, pasti akan dapat hasil baik," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x