Liga 1 2021 Persib Bandung Sukses Kalahkan Madura United, Robert Alberts Akui Kurang Senang

- 6 Desember 2021, 09:12 WIB
Liga 1 2021 Persib Bandung Sukses Kalahkan Madura United, Robert Alberts Akui Kurang Senang
Liga 1 2021 Persib Bandung Sukses Kalahkan Madura United, Robert Alberts Akui Kurang Senang /PERSIB/

POTENSI BISNIS - Setelah Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 dalam laga pekan 14 Liga 1 2021.

Gol tunggal kemenangan Persib Bandung tersebut dicetak oleh Frets Butuan di menit ke-7, dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Bagi Persib Bandung merupakan kemenangan pertama atas Madura United sejak pertama kali bertemu di Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persebaya Liga 1 2021, Robert Alberts Berikan Menu Latihan Ini pada Anak Asuhnya

Baik Persib maupun Madura United langsung tampil terbuka, skuad Maung Bandung mendapat kesempatan di menit 4 melalui tendangan bebas Marc Klok, namun sayang tendangannya melambung.

Frets Butuan membawa Persib unggul di menit 7, melalui umpan Beckham Putra Nugraha diolah Frets di dalam kotak penalti untuk mengecoh pemain belakang Madura United sebelum melepaskan sepakan keras yang membuat bola bersarang di gawang Muhammad Ridho.

Di menit 25, Persib mendapat tiga peluang beruntun. Pertama, tendangan Wander Luiz bisa diblok, lalu bola lob Beckham dihalau dan terakhir sundulan Frets melambung di ayas mistar gawang.

Baca Juga: Usai Taklukan Tuan Rumah Madura United dengan Skor Tipis di Liga 1, Kapten Persib: Kita Layak Menang

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Frets kembali menebar ancaman. Ia mendapat bola di depan kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kiri.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x