Link Live Streaming Persib vs Arema di Liga 1 2021: Singo Edan dan Maung Bandung Siap Saling Salip

- 28 November 2021, 11:01 WIB
Persib Bandung bakal menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021, yang bakal berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 28 November 2021.
Persib Bandung bakal menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021, yang bakal berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 28 November 2021. /Dzikri Abdi Setia/Seputarlampung.com

POTENSI BISNIS - Persib Bandung bakal menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021, yang bakal berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 28 November 2021.

Persib dan Arema akan mulai bentrok pada pukul 20.45 WIB, dan disiarkan langsung di Indosiar.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan laga nanti dipastikan berlangsung sengit. Kedua kesebelasan, kata dia, akan saling menyalip di posisi klasemen sementara.

Baca Juga: Preview Persib vs Arema FC Liga 1 2021: Adu Tajam Wander Luiz dan Carlos Fortes, Simak Statistiknya

Jika Persib menang dari Arema, maka Maung Bandung--julukan Persib, akan berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 dan menyalip Bhayangkara dengan selisih 2 poin.

Namun, sebaliknya jika Arema berhasil menekuk Persib, maka skuad berjulukan Singo Edan akan menyalip Persib di klasemen sementara Liga 1.

"Tentunya ini menjadi laga yang menarik karena mereka di posisi ketiga dan kami kedua. Mereka tahu bisa menyulul kami dan kami juga tahu bisa menyusul Bhayangkara," ujar Robert Alberts dalam konferensi pers virtual. Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 28 November 2021: Ketrin Curhat Soal Rendy ke Michi, Andin Kaget Jessica Tunangan Rendy

Robert Alberts menyebut kalau Persib harus belajar dari kesalahan di laga sebelumnya kontra Persija Jakarta. Persib kala itu nyaris menyalip Bhayangkara di puncak klasemen andai bisa menekuk Persija.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x