Hadapi Persib Bandung di Liga 1 2021, Persipura Siapkan Amunisi Ini untuk Rebut Poin Penuh

- 29 Oktober 2021, 16:57 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Hadapi Persib Bandung di Liga 1 2021, Persipura Siapkan Amunisi Ini untuk Rebut Poin Penuh.
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Hadapi Persib Bandung di Liga 1 2021, Persipura Siapkan Amunisi Ini untuk Rebut Poin Penuh. /HARRYHARTOMO/Dok. PT LIB

POTENSI BISNIS - Jelang menghadapi Persib Bandung di pekan ke-10 BRI Liga 1 2021, pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengungkap targetnya yakni mencuri kemenangan.

Dijadwalkan Persib vs Persipura akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 30 Oktober 2021 kick off pukul 18.15 WIB siaran langsung Indosiar.

Pelatih Jacksen F. Tiago juga mengungkapkan motivasi untuk kalahkan mereka dan menang, serta bangkit kembali ke zona yang semestinya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persipura, Wander Luiz Termotivasi Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Liga 1 2021

"Kita sudah arahkan fokus khusus kepada Persib Bandung. Kita motivasi untuk kalahkan mereka. Motivasi kita dalah merah kemenangan, bangkit dan kembali ke zona yang semestinya kita tempati," kata Jacksen jumpa pers virtual, pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Menurut Jacksen, saat ini Persipura tengah dalam kondisi yang tidak menguntungkan lantaran terus menerus mendapatkan hasil minor di Liga 1 2021, dan tengah berada di papan bawah klasemen.

Juru taktik asal Brasil itu, menerangkan saat ini seluruh bagian dari tim mempunyai motivasi untuk membawa Persipura kembali ke tempat yang semestinya yakni papa atas klasemen.

Baca Juga: Mengejutkan! Bukan Andin, Ternyata Sosok Ini Bisa Luluhkan Irvan Memohon Bantu Nino: Trailer Ikatan Cinta

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 2021: Geser Persib Bandung, Bhayangkara FC Naik ke Puncak Usai Kalahkan Borneo FC

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah