Jadwal Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021: Quartararo Terancam Bagnaia Rebut Gelar Juara Dunia

- 23 Oktober 2021, 11:46 WIB
Ilustrasi MotoGP potret Asput. Jadwal Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021: Quartararo Terancam Bagnaia Rebut Gelar Juara Dunia.
Ilustrasi MotoGP potret Asput. Jadwal Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021: Quartararo Terancam Bagnaia Rebut Gelar Juara Dunia. /Instagram/@officialmotogpt7/

POTENSI BISNIS - Berikut jadwal kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021, yang sebelumnya dilaksanakan terlebih dahulu sesi latihan bebas FP3-FP4 pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 mulai dari Q1-Q2 malam WIB.

Sesi kualifikasi ini dilaksanakan untuk menentukan siapa pebalap yang berhak start terdepan setelah menjadi yang tercepat, meraih pole position.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021: Duel Sengit Quartararo vs Bagnaia, Rossi Prediksi El Diablo Ingin Cepat Akhiri

Untuk jadwal MotoGP hari ini, simak selengkapnya dalam artikel berikut.

Pebalap Ducati Jack Miller sebelumnya berhasil jadi tercepat dalam sesi FP2, dan kini memimpin catatan waktu latihan bebas di Sirkuit Misano pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Pada sesi FP1, Jack Miller menempati posisi ketiga setelah mendapatkan catatan waktu 1 menit 43,999 detik dalam trek sirkuit basah.

Baca Juga: Antisipasi Kecelakaan Fatal, MotoGP Naikkan Batas Minimal Usia Pebalap

Pebala sal Australia itu berada di bawah Johann Zarco dari tim Pramac dan Marc Marquez dari tima Repsol Honda, masing-masing ada di posisi pertama dan kedua.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x