Liga 1 2021: Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Kunci Sukses Timnya Kalahkan PSS

- 23 Oktober 2021, 07:28 WIB
Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS (4-2) di Stadion Manahan, Surakarta, 22 Oktober 2021. Robert Alberts ungkap kunci sukses kemenangan
Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS (4-2) di Stadion Manahan, Surakarta, 22 Oktober 2021. Robert Alberts ungkap kunci sukses kemenangan /PERSIB.CO.ID

POTENSI BISNIS - Persib Bandung memperpanjang catatan positif sebagai tim tak terkalahkan hingga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 usai kalahkan PS Sleman.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, 22 Oktober 2021 tersebut berkahir dengan skor 4-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan kunci kemenagan timnya atas tim Elang Jawa pada laga kedua di seri dua ini.

Baca Juga: Hasil Persib vs PSS Sleman BRI Liga 1: Maung Bandung Berhasil Jinakkan Super Elang Jawa

Menurutnya, Pangeran Biru sempat buntu di 45 menit awal, sebab taktik pertama tak berjalan dengan maksimal karena tim lawan tampil bertahan.

Achmad Jufriyanto dan teman-temannya sebenarnya sudah bermain menyerang pada babak pertama, namun selalu ssulit menembus pertahanan lawan.

Permainan bertahan PSS pun membuat taktik Pangeran Biru tak bekerja maksimal. Bahkan, Pangeran Biru tertinggal lebih dulu 0-1 lewat gol Nemanja Kojic.

Baca Juga: Horoskop Cinta Hari Ini 23 Oktober 2021: Scorpio, Libra, dan Sagitarius Dipertemukan dengan Seseorang

"Di awal, kami sangat minim akan inisiatif serangan dan bermain dengan lambat. Kami juga bermain dengan formasi yang kami pikir akan bekerja melawan PSS," ujar Robert dikutip dari laman Persib.co.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x