Liga 1 2021: Wander Luiz dan Rashid Cetak Brace, Persib Gasak PSS Sleman 4-2

- 22 Oktober 2021, 20:33 WIB
Persib Bandung menang dengan skor 4-2 atas PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1, di stadion Manahan, Solo, Jumat, 22 Oktober 2021.
Persib Bandung menang dengan skor 4-2 atas PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1, di stadion Manahan, Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. /Twitter.com/@persib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin penuh saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021, di stadion Manahan, Solo, Jumat malam, 22 Oktober 2021. 

Persib menang dengan skor 4-2 dari PSS Sleman dalam laga itu. Wander Luiz dan M. Rashid berhasil menyumbangkan brace dalam pertandingan itu.

Mengawali laga di babak pertama, Persib maupun PSS Sleman sama-sama saling tukar serangan. beberapa peluang berhasil ditorehkan kedua kesebelasan di babak pertama. 

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021: Jack Miller Jadi Tercepat

Namun, Persib harus puas kebobolan duluan di babak pertama, melalui sepakan keras Nemanja Kojic, menit 34. Kojic berhasil memanfaatkan bola pantulan hasil sepakan Irvan Jaya yang berhasil ditepis Teja Paku Alam. 

Bola tepisan Teja itu tak buru-buru diamankan Nick Kuipers dan akhirnya disambar oleh sepakan Kojic yang langsung menyarang ke gawang Persib.

Hingga babak pertama usai Persib harus puas tertinggal sementara 1-0 atas PSS Sleman. 

Baca Juga: Berikut Susunan Pemain Persib Vs PSS Sleman, Supardi dan Wander Luiz Huni Bangku Cadangan

Usai turun minum, pelatih Persib Robert Alberts tampak ingin segera mengejar ketertinggalan. 

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah