PSS Sleman Kalah 2-4 dari Persib, Dejan Antonic Kecewa kepemimpinan Wasit

- 23 Oktober 2021, 08:56 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku komplain terhadap kepemimpinan wasit dalam laga Persib kontra PSS Sleman, kemarin malam.
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku komplain terhadap kepemimpinan wasit dalam laga Persib kontra PSS Sleman, kemarin malam. /Instagram.com/@dejan.antonic/


POTENSI BISNIS - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku komplain terhadap kepemimpinan wasit dalam laga Persib kontra PSS Sleman, kemarin malam.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Manahan, Solo, Jumat malam, 22 Oktober 2021, itu, PSS Sleman kalah dari Persib dengan skor 4-2.

Wasit yang memimpin laga, Dwi Purba Adi, meniup peluit dan menunjuk titik putih usai Frets Butuan terjatuh di dalam kotak penalti PSS Sleman.

Baca Juga: Liga 1 2021: Wander Luiz dan Rashid Cetak Brace, Persib Gasak PSS Sleman 4-2

Persib pun mendapat hadiah penalti menit 55. Wander Luiz yang kala itu menjadi algojo berhasil menjebol gawang PSS Sleman.

Sleman yang sebelumnya unggul 1-0 atas Persib di babak pertama harus menerima kenyataan pahit dimana mereka terkejar oleh Persib melalui gol yang dianggap kontroversial.

"Kita sudah lama bicara untuk wasit, dan dalam beberapa pertandingan terakhir kita sudah komplain, wasit juga manusia, tetapi kalau ada salah dia harus minta maaf," ujar Dejan usai laga.

Baca Juga: Liga 1 2021: Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Kunci Sukses Timnya Kalahkan PSS

Menurut Dejan, usai Persib mencetak gol melalui tendangan penalti, alhasil mental Kim Jeffrey kurniawan dan kolega langsung berubah.

PSS Sleman bermain tak karuan dan konsentrasi mereka menurun dan akhirnya, Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, harus menelan pil pahit lantaran kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari 10 menit.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x