Jelang Persib Vs PSM: Cedera Ezra Membaik, Sinyal Bakal Diturunkan?

- 1 Oktober 2021, 11:27 WIB
Bomber Persib Bandung Ezra Walian mengaku kondisi cedera bahu yang dialaminya kini perlahan mulai membaik.
Bomber Persib Bandung Ezra Walian mengaku kondisi cedera bahu yang dialaminya kini perlahan mulai membaik. /Instagram/@persib

POTENSI BISNIS - Bomber Persib Bandung Ezra Walian mengaku kondisi cedera bahu yang dialaminya kini perlahan mulai membaik. Namun, pemain kelahiran Belanda, 23 tahun silam itu, masih belum yakin bisa diturunkan dalam laga Persib kontra PSM Makassar, Sabtu, 2 Oktober 2021, nanti.

Ezra mendapatkan cedera bahu kala Maung Bandung--julukan Persib--bertemu Bali United dalam lanjutan laga Liga 1 2021, Sabtu, 18 September 2021, lalu. Akibatnya, Ezra pun harus puas absen dalam dua laga terakhir Persib.

Dalam laga itu Ezra dan kolega harus puas ditahan imbang 2-2 oleh skuad berjulukan Serdadu Tridatu. Padahal Maung Bandung diunggulkan secara jumlah pemain lantaran Bali United mendapat kartu merah.

Baca Juga: Jelang Persib Vs PSM Liga 1 2021: Robert Siap Raih Tiga Poin Tanpa Dua Bek Andalan

"Sekarang kondisi (cedera bahu) sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus," ujar Ezra usai latihan rutin bersama Persib, Kamis petang, 30 September 2021.

Ezra berandai-andai, jika nanti diturunkan oleh sang juru racik Robert Rene Alberts dalam laga kontra PSM, ia akan berusaha bermain sebaik mungkin dan bisa mennyumbangkan gol untuk kemenangan Persib nanti.

Striker berpostur tinggi itu mengatakan senang bisa kembali berbagi area rumput hijau dengan rekan lamanya di PSM. Ezra sebelumnya berseragam PSM sebelum akhirnya merapat menuju Bandung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Oktober 2021: Libra Hati-hati, Capricorn Tunjukkan dan Leo Jangan Memaksa

"Saya akan tetap bermain sebaik mungkin selalu, dan saya akan bertemu beberapa mantan rekan setim dan itu bagus. Jika saya bermain, pastinya saya akan berjuang seperti di laga lainnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x