Jadwal Liga 1 2021 Persib vs PSM Makassar: Maung Bandung 'Ompong' Tanpa Sejumlah Pemain Ini

- 30 September 2021, 15:13 WIB
Jadwal Liga 1 2021 Persib vs PSM Makassar: Maung Bandung 'Ompong' Tanpa Sejumlah Pemain Ini.*
Jadwal Liga 1 2021 Persib vs PSM Makassar: Maung Bandung 'Ompong' Tanpa Sejumlah Pemain Ini.* /Twitter.com/@persib

POTENSI BISNIS - Jelang Liga 1 2021 pekan keenam, Persib vs PSM Makassar yang dijadwalkan pada Sabtu, 2 Oktober mendatang, berlangsung pukul 20.30 WIB.

Skuad Persib Bandung harus mendapatkan ujian berat di pekan keenam BRI Liga 1 2021, usai tiga pertandingan beruntun hasil imbang.

Menghadapi PSM Makassar, sang pelatih Robert Alberts dapat tuntutan dari pada pecinta Persib Bandung untuk akhiri hasil kurang memuaskan tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: Liga 1 2021-2022: Persib Bandung Tanpa Dua Pilar Utama Hadapi PSM Makassar

Dengan begitu, Robert Alberts harus berpikir keras demi memberikan kemenangan tim Maung Bandung yang saat ini tua sorotan dari pendukungnya.

Perlahan, kritikan pun datang menimpa Robert Alberts yang dinilai tidak mampu memimpin para pemain bintang dan skuad Pesib Bandung.

Banyak pihak yang mulai menyangsikan kualitas juru taktik asal Belanda itu, setelah Persib bermain imbang 3 kali, 0-0 atas Persikabo dan Borneo FC, serta 2-2 atas Bali United.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021: Persib vs PSM Makassar Siaran Langsung Indosiar

Apalagi, skuad Maung Bandung kali ini dihuni oleh 4 pemain asing dan 4 naturalisasi, di antaranya Nick Kuipers, Mohammed Rashid, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x