Liga 1 2021 Persib vs Borneo: Duet Castillion dan Luiz, Klok Serukan Maung Bangkit, Pesut Etam Tak akan Nyerah

- 22 September 2021, 13:22 WIB
Liga 1 2021 Persib vs Borneo: Duet Castillion dan Luiz, Klok Serukan Maung Bangkit, Pesut Etam Tak akan Nyerah/Pikiran-Rakyat.com/Armin Abdul Jabbar/
Liga 1 2021 Persib vs Borneo: Duet Castillion dan Luiz, Klok Serukan Maung Bangkit, Pesut Etam Tak akan Nyerah/Pikiran-Rakyat.com/Armin Abdul Jabbar/ /

POTENSI BISNIS - Duel sengit Persib vs Borneo FC akan tersaji pada pekan keempat Liga 1 2021, Kamis, 23 September 2021.

Dijadwalkan Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangera kick off pukul 19.00 WIB, live streaming Indosiar.

Gelanda naturalisasi Persib Bandung Marc Klok ajak klubnya untuk bangkit jelang laga melawan Borneo FC di Liga 1 2021 besok.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Borneo FC Liga 1 2021: Maung Bandung Miliki Modal Tak Pernah Kalah dari Pesut Etam

"Saat untuk bangkit. Ayo, Persib!," kata Marc Klok.

Menatap pertadingan Persib Bandung yang akan menghadapi Borneo FC pada Kamis mendatang, Marc Klok menilai banyak hal positif yang bisa diambil usai bermain imbang lawan Bali United.

Pemain asal Belanda itu berhadap Persib Bandung bisa mendapatkan tiga poin ketika melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 2021-2022.

Baca Juga: Liga 1 2021 Persib vs Borneo FC: Ditinggal Mario Gomez, Pesut Etam Termotivasi untuk Tumbangkan Maung Bandung

"Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, mmoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x