Prediksi MotoGP Aragon 2021, Sebut Quartararo akan Kesulitan, Valentio Rossi: Masa Lalu Kami Menderita

- 11 September 2021, 13:16 WIB
Valentino Rossi saat menjadi pebalap Monster Energy Yamaha. Prediksi MotoGP Aragon 2021, Sebut Quartararo akan Kesulitan, Valentio Rossi: Masa Lalu Kami Menderita.*
Valentino Rossi saat menjadi pebalap Monster Energy Yamaha. Prediksi MotoGP Aragon 2021, Sebut Quartararo akan Kesulitan, Valentio Rossi: Masa Lalu Kami Menderita.* /instagram.com/motogp/


POTENSI BISNIS - Pebalap veteran Valentino Rossi dari tim Petronas Yamaha SRT memprediksi Fabio Quartararo bakal kesulitan raih kemenangan di MotoGP Aragon 2021.

Valentino Rossi anggap balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit Motorland pada Minggu, 12 September 2021 itu, merupakan seri yang tak bersahabat dengan Yamaha.

Meski begitu, Yamaha sempat dua kali merebut kemenangan di MotoGP Aragon pada musim 2014 dan 2015 lewat pebalap Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi MotoGP Aragon 2021: Mampukah Marc Marquez Rebut Pole Siter

Namun setelah itu, tim pabrikan asal Jepang tersebut kerap kesulitan untuk merebut kemenangan saat pentas di MotoGP Aragon.

Kala itu, prestasi terbaik Yamaha di MotoGP Aragon ialah ketika Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi naik podium kedua serta ketiga pada musim 2016 silam.

Setelah itu, Yamaha tidak pernah merebut podium di MotoGP Aragon. Kini Fabio Quartararo yang sudah mengatakan MotoGP Aragon ialah seri paling buruk untuknya di musim ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Persita Bidik Kemenangan atas Persib, Jadi Kado Terindah Ulang Tahun ke-68

Meskipun, Fabio Quartararo pebalap paling konsisen di MotoGP 2021, Valentino Rossi tetap percaya El Diablo akan kesulitan di MotoGP Aragon 2021.

"Ini balapan yang sangat penting untuk Quartararo, karena di atas kerta Aragon bukan trek terbaik Yamaha."

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x