Persita vs Persib Liga 1 2021 Pekan Kedua: Castillion dan Supardi Sudah Bergabung Perkuat Maung Bandung

- 10 September 2021, 10:24 WIB
Persita vs Persib Liga 1 2021 Pekan Kedua: Castillion dan Supardi Sudah Bergabung Perkuat Maung Bandung.*
Persita vs Persib Liga 1 2021 Pekan Kedua: Castillion dan Supardi Sudah Bergabung Perkuat Maung Bandung.* /PERSIB.co.id/Barly Isham

POTENSI BISNIS - Jelang lawan Persita Tangerang, dua pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir kemungkinan besar sudah bisa bergabung.

Duel Persita vs Persib Bandung pada laga pekan kedua di Liga 1 2021 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu, 11 September 2021.

Pelatih Robert Alberts berencana membawa 21 pemain, termasuk Castillion dan Supardi untuk menghadapi Persita di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Prediksi Persita vs Persib Liga 1 2021: Simak Head to Head dan Susunan Pemain, Live Streaming Vidio Indosiar

"Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya, kami hanya membawa 19 pemain. Tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi, ada tambahan dua pemain," kata Robert Alberts dalam laman resmi klub.

Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir masing-masing berposisi sebagai striker dan bek skuad Maung Bandung itu, sebelumnya terpaksa absen di laga pekan pertama Liga 1 2021.

Castillion mengalami gangguan kesehatan dan Supardi tengah memulihkan kebugarannya, sehingga tidak dibawa ke Tangerang dalam laga lawan Barito Putera, pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2021: Boneo FC, Persib, Persebaya, Arema hingga Persija Pekan Kedua Live Indosiar

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming MotoGP Aragon 2021: Kesempatan Marquez Salip Quartararo di Sirkuit Motorland

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x