Jelang Bergulirnya Liga Inggris, 2 Pemain Chelsea Mengalami Cedera

- 7 September 2021, 14:55 WIB
2 Pemain Chelsea Mengalami Cedera Menjelang Kembali Bergulirnya Liga Inggris.
2 Pemain Chelsea Mengalami Cedera Menjelang Kembali Bergulirnya Liga Inggris. /Pixabay/Jorono

POTENSI BISNIS - Menjelang kembali bergulirnya Liga Inggris, Chelsea memiliki beberapa hari yang menegangkan, kedua pemain mereka mengalami cedera.

Kedua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Kai Havertz yang saat ini sedang menunggu pembaruan tentang kebugaran mereka.

Seperti yang dilansir PotensiBisnis.com dari Sportskeeda, Lukaku dan Harvertz sama-sama mengalami cedera dan kemungkinan akan absen dalam pertandingan berikutnya Liga Inggris saat berhadapan dengan Aston Villa.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Aragon 2021: Mampukah Quartararo Taklukan Trek Tak Disukai dan Jadi Juara Dunia?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 8 September 2021: Libra Cemburu Buta, Aquarius dan Cancer Merasa Seksi

Romero Lukaku saat ini akan menjalani pemindaian untuk cedera paha. Pemain Belgia akan berjuang untuk dapat sembuh dari Cedera yang dideritanya.

"Saya akan memindai paha saya terlebih dahulu, saya telah berjuang dengan masalah kecil untuk sementara waktu. Dan kemudian saya akan kembali ke Chelsea," kata Lukaku.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut diskor untuk pertandingan Belgia melawan Belarusia, yang merupakan kabar baik bagi Chelsea karena penyerang tersebut dapat berfokus pada pemulihannya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021: Persib vs Persita, Arema vs Bhayangkara, hingga Persija vs PSIS Akhir Pekan Live Indosiar

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x