Cristiano Ronaldo Memecahkan Rekor Penjualan Kaus Setelah Kembali ke Manchester United

- 6 September 2021, 12:27 WIB
Cristiano Ronaldo Memecahkan Rekor Penjualan Kaus Setelah Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo Memecahkan Rekor Penjualan Kaus Setelah Kembali ke Manchester United /Instagram.com/@manchesterunited/

POTENSI BISNIS - Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United dalam salah satu transfer blockbuster sepanjang masa, 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid pada tahun 2009.

Cristiano Ronaldo telah memecahkan rekor penjualan kaus setelah kembali ke Manchester United .

Dalam salah satu transfer terbesar yang pernah ada di Liga Premier, pemain berusia 36 tahun itu telah kembali ke tempat di mana ia mencatatkan namanya.

Baca Juga: Resmi ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Bakal Gunakan Nomor Punggung Berapa?

Dikutip pitensi.Bisnis.pikiran.com dari laman Mirror.co.uk. Cole Gunnar Solskjaer melihat peluang untuk membawa kembali pemenang Ballon d'Or lima kali itu setelah dia mengatakan kepada Juventus bahwa dia ingin pergi.

United percaya mereka juga mendapatkan striker itu dengan harga murah, dengan biaya awal hanya 13 juta poundsterling yang bisa naik menjadi 19 juta poundsterling melalui add-on.

Tetapi para penggemar hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka setelah kembalinya pahlawan Old Trafford, yang memenangkan Ballon d'Or dan Liga Champions pertamanya di klub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Balik Lagi ke Manchester United, Simak Jejak Karirnya

Sedemikian rupa sehingga Ronaldo telah memecahkan rekor penjualan kaos terbanyak hanya beberapa hari setelah diumumkan bahwa dia akan mengenakan jersey No. 7 pilihannya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x