Rumor akan Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Beri Jawaban Begini

- 18 Agustus 2021, 19:40 WIB
Cristiano Ronaldo akan tampil melawan Barcelona di turnamen pramusim Joan Gamper Trophy malam ini. /Reuters/Massimo Pinca
Cristiano Ronaldo akan tampil melawan Barcelona di turnamen pramusim Joan Gamper Trophy malam ini. /Reuters/Massimo Pinca /Ghazali/

POTENSI BISNIS - Cristiano Ronaldo telah memecah kebisuannya tentang spekulasi kalau dia bisa meninggalkan Juventus dengan mengklaim fokus satu-satunya tetap tampil di lapangan.

Legenda Portugal itu hanya memiliki sisa satu musim dalam kontraknya dengan Juventus.

Rumor yang beredar mengatakan, Ronaldo bisa saja pergi selama bursa transfer pemain masih berlangsung.

Baca Juga: Euro 2021 Italia vs Inggris Berakhir Dramatis, Donnarumma Pemain Terbaik Cristiano Ronaldo Top Skor

Manchester City dan Real Madrid sama-sama disebut-sebut sebagai tujuan potensial, laporan mengklaim agen super Jorge Mendes telah 'menawarkan' dia ke salah satu klub itu.

Namun Ronaldo telah mengisyaratkan bahwa tidak ada kebenaran untuk klaim tersebut dan bahwa rumor telah "tidak sopan" ke klub yang terkena dampak.

Dikutip PotensiBisnis.com dari postingan akun Instagram pribadinya @cristiano pada 18 Agustus 2021 sekitar pukul 1.57 WIB.

Baca Juga: Meski Belum Cicipi Debut Pertama di PSG, Lionel Messi Sudah Menjalani Latihan Intensif dengan Penuh Semangat

Ronaldo bergerak untuk meniadakan saran keluar yang akan datang, sementara menyarankan kembalinya Real Madrid tidak ada dalam catatan dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x