Starting Grid MotoGP Austria 2021: Jorge Martin Terdepan, Marquez Lima Besar, Rossi Tercecer

- 14 Agustus 2021, 21:05 WIB
Starting Grid MotoGP Austria 2021: Jorge Martin Terdepan, Marquez Lima Besar, Rossi Tercecer
Starting Grid MotoGP Austria 2021: Jorge Martin Terdepan, Marquez Lima Besar, Rossi Tercecer /Twitter/@motogp


POTENSI BISNIS - Berikut starting grid MotoGP Austria 2021 yang akan berlangsung pada Minggu, 15 Agustus malam pukul 19.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan MotoGP Austria 2021 live streaming Trans 7 dan Usee TV maupun siaran langsung televisi.

Pebalap Rookie tim Pramac Racing Jorge Martin memecahkan rekor di Sirkuit Red Bull Ring dengan mengklaim pole position yang kedua kalinya beruntun.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2021: Jorge Martin Raih Pole Position, Quartararo Kedua

Sementara pebalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sempat memecahkan rekor sirkuit yang sebelumnya Johann Zarco memegang pole position.

Akan tetapi Jorge Martin, yang harus menyintas Q1 terlebih dahulu, tampil paling cepat di setiap sektor di lap terakhirnya saat Q2 dan menorehkan 1:22,643 untuk pole position kedua kalinya secara beruntun di Spielberg dan untuk ketiga kalinya musim ini.

Martin pekan lalu juga sempat memecahkan rekor Red Bull Ring di saat babak kualifikasi GP Styria yang ia konversikan menjadi kemenangan perdananya di tahun rookienya sebelum rekor itu dipecahkan oleh rekan satu timnya, Johann Zarco di FP1 pada Jumat, menegaskan dominasi mesin Desmosedici.

Baca Juga: LINK Live Streaming MotoGP Austria 2021 Trans 7: Saksikan Akhir Pekan Ini

Kejutan larut dari Martin itu membuat Quartararo tergeser ke P2 dan Francesco Bagnaia finis ketiga di kualifikasi untuk membawa motor Ducati kedua melengkapi posisi start baris terdepan, demikian laman resmi MotoGP.

Sementara itu, Zarco, yang tampil dominan di sesi latihan bebas, harus puas mengawali balapan seri ke-11 di kalender itu dari P4.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x