Jelang Vietnam vs Australia: Arnold Akan Membangun Awal Mengensankan Saat Berjumpa Vietnam

- 6 September 2021, 18:36 WIB
Jelang Vietnam vs Australia: Arnold Akan Membangun Awal Mengensankan Saat Berjumpa Vietnam.
Jelang Vietnam vs Australia: Arnold Akan Membangun Awal Mengensankan Saat Berjumpa Vietnam. /AFC

POTENSI BISNIS - Pelatih Australia Graham Arnold yakin dia bisa mendapatkan keuntungan dengan berkurangnya penonton di Stadion Nasional My Dinh saat mereka berjumpa Vietnama saat laga terakhir Kualfikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pada pertandingan sebelumnya Australia berhasil mengalahkan China dengan skor 3-0 pada pertandingan pembuka di Doha, Qatar dengan gol yang dicetak oleh Awer Mabil, Martin Boyle dan Mitchell Duke.

Seperti yang dilansir PotensiBisnis.com dari halaman resmi AFC, Australia akan berjumpa dengan Vietnam untuk pertama kalinya di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam yang biasanya menakutkan.

Baca Juga: TC Candler Umumkan Lyodra Ginting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Baca Juga: Horoskop Mingguan 6 - 12 September 2021: Libra, Scorpio, Capricorn, dan Pisces Saatnya Piknik

Namun, Australia dalam laga ini memiliki keuntungan yakni saat menghadapi Vietnam nanti akan bermain tanpa penonton karena pandemi Covid-19, dan Arnold melihat peluang sempurna tersebut untuk mengklaim kemenangan beruntun.

“Saya percaya itu adalah keuntungan bagi tim tamu untuk bermain melawan tim tuan rumah tanpa penonton, dan tidak akan ada penonton di Vietnam,” kata Arnold.

Arnold pun telah mempersiapkan timnya untuk dapat memenangkan setiap pertandingan dan saat pertandingan melawan Vietnam nanti tidak akan jauh berbeda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak yang Akan Memiliki Minggu Hebat Mulai 6-12 September 2021: Gemini, Libra dan Scorpio

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: AFC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x