Sindirian Nyelekit Deddy Corbuzier ke KPI Soal Saipul Jamil yang Diboikot: KPI Sendiri Ternyata, Ah Sudahlah

- 6 September 2021, 08:38 WIB
Penyambutan Saipul Jamil yang dinilai berbagai pihak berlebihan. Deddy Corbuzier pun ikut menyoroti hal tersebut. Dia mengunggah potret Saipul Jamil yang dikalungkan bunga berwarna merah putih.
Penyambutan Saipul Jamil yang dinilai berbagai pihak berlebihan. Deddy Corbuzier pun ikut menyoroti hal tersebut. Dia mengunggah potret Saipul Jamil yang dikalungkan bunga berwarna merah putih. /Instagram @gusmiftah/

POTENSI BISNIS - Deddy Corbuzier menggunakan haknya sebagai warga negara untuk memprotes Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dia menyoroti KPI yang melakukan pembiaran pada Saipul Jamil untuk tampil di media publik.

Selain Deddy Corbuzier, banyak juga yang memprotes soal sambutan meriah yang didapat Saipul Jamil saat keluar dari Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Dari mereka yang memprotes kebanyakan adalah merasa keberatan, seorang mantan narapidana dengan kasus pelesehan seksual pada anak masih bisa "nongkrong" di acara televisi.

Baca Juga: Tragis! Akhir Hidup Mama Sarah Dihabisi Anak Kesayangan, Elsa Halusinasi Cekik Andin, Sinopsis Ikatan Cinta

Atas keberatan itulah, publik melakukan gerakan boikot Saipul Jamil dari media publik.

Mereka menilai, Saipul Jamil yang bebas dari penjara seolah menghapuskan semua dosa kejahatan seksualnya di masa lalunya.

Deddy Corbuzier pun ikut menyoroti hal tersebut. Dia mengunggah potret Saipul Jamil yang dikalungkan bunga berwarna merah putih.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 September 2021: Andin Sedih Lihat Kedekatan Nino dan Reyna, Al Makin Waspada

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Instagram @mastercorbuzier Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah