Saudara Emir Qatar Konfirmasi Lionel Messi Gabung Dengan PSG, Ini Durasi Kontraknya

- 7 Agustus 2021, 15:35 WIB
Lionel Messi memilih PSG sebagai tim barunya setelah meninggalkan Barcelona. Kabar tersebut disampaikan saudara Emir Qatar
Lionel Messi memilih PSG sebagai tim barunya setelah meninggalkan Barcelona. Kabar tersebut disampaikan saudara Emir Qatar /instagram.com/@fcbarcelona/


POTENSI BISNIS - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona telah mengejutkan dunia sepak bola. Namun, setelah pengumuman tersebut muncul spekulasi yang mengenai klub berikutnya.

Setelah banyaknya spekulasi bermunculan mengenai tempat berikutnye Messi, Saudara dari Emir Qatar dalam unggahan twitternya menyebut jika Lionel Messi akan segera bergabung dengan PSG.

Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Qatar Sports Investement (QSI) adalah perusahaan milik negara dan pemiliki adalah seorang penguasa Qatar yaitu Tammim bin Hammad Al Thani.

Baca Juga: Gerard Pique Berbicara  Kontrak Lionel Messi di Barcelona

Dengan beberapa laporan yang menyebutkan jika PSG telah menadatangani kontrak dengan Lionel Messi, dan tweet tersebut merupakan saudara Emir Qatar yang telah mengkonfirmasi semua laporan.

Sedangkan, menurut pengamat sepak bola Fabrizio Romano, mengatakan PSG akan menawarkan Lionel Messi dengan kontrak dua tahun dan dengan opsi perpanjangan hingga 2024.

Di ruang ganti PSG juga yakin Lionel Messi bisa membuat langkah besar ke Ligue 1 dalam beberapa jam mendatang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: akan Rebut Reyna, Nino Tak Peduli Elsa Dipenjara hingga Mama Sarah 'Bersujud'

PSG saat ini sedang aktifnya di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 sebelumnya telah mengamankan penadatanganan Sergio Ramos, Gini Wijnaldum, dan Gianluigi Donarumma dengan status bebas transfer sementara dan mereka juga telah mengeluarkan uang untuk bek sayap kanan Maroko Achaf Hakimi.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x