Gerard Pique Berbicara  Kontrak Lionel Messi di Barcelona

- 1 Agustus 2021, 10:00 WIB
Gerard Pique Berbicara  Kontrak Lionel Messi di Barcelona
Gerard Pique Berbicara  Kontrak Lionel Messi di Barcelona /Instagram/@3gerardpique




POTENSI BISNIS
 - Bintang Barcelona yang berposisi sebagai bek  Gerard Pique berbicara tentang situasi kontrak Lionel Messi.

Superstar asal Argentina tersebut saat ini sedang berstatus bebas agen, tetapi dalam laporan terakhir Messi hampir menyetujui kontrak baru di klub.


Seperti yang dilansir PotensiBisnis.com dari Sportskeeda, Pique berharap kontrak Messi bisa cepat selesai dan klub bisa segera melakukan persiapan pada La Liga Musim mendatang.

Baca Juga: Jelang MotoGP Styria 2021, Pebalap Petronas SRT Valentino Rossi Ungkap Targetnya

"Kami menunggu dia menandatangani perpanjangan kontrak dan membawanya bersama kami. Saya harap dia yakin," Kata Pique.

Messi pun tampaknya akan ditadirkan untuk meninggalkan Barcelona setelah musim 2020-2021, dan diisukan akan berlabuh ke raksasa Prancis Paris Saint-German setelah klub tersebut menyatakan minat mereka untuk segera membawa pemain asal Argentina itu ke Prancis.

Namun, setelah dengan adanya penunjukan presiden baru  Barcelona yaitu Joan Laporta, tim asal Catalan tersebut tampaknya telah meyakinkan Messi untuk tetap bertahan diklub.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Tembus Final Olympiade Tokyo 2020 Cabang Bulu Tangkis Ganda Putri

Messi pun dilaporkan akan menerima pemotongan gaji sebanyak 50 persen untuk segera menandatangan kembali kontraknya
dengan Barcelona.Namun, klub tersebut saat ini sedang dikenai sanksi oleh La Liga dan harus mengurangi tagihan upah mereka yang besar agar dapat  mendaftarkan pemain Argentina tersebut untuk musim 2021-2022.

Barcelona ingin segera bangkit kembali dari musim 2020-2021 yang mengecewakan dimana mereka harus finis ketiga. Blaurgrana pun telah mendatangani pemain-pemain seperti  Sergio Aguero dan Mempis Depay.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Greysia dan Apriyani Cetak Sejarah Baru untuk Indonesia

Pemain lain seperti Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, Clement Lenglet, Miralem Pjanic dan Martin Braithwaite bersiap untuk meninggalkan klub. Ada juga desas-desus yang menunjukkan bahwa Barcelona bersedia membiarkan superstar Prancis Antoine Griezmann akan pergi musim panas ini.

Gerad Pique pun tampaknya akan bersemangat untuk memulai musim 2021-2022. Menurut pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, Barcelona harus mengawali musim dengan kuat jika ingin bersaing untuk memperebutkan gelar, dan dengan menadatangani kembali Messi adalah salah satu prioritas klub,Hal itu akan langsung membuat Barcelona menjadikan sebagai penantang gelar di musim 2021-2022 ini .***

 

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x