PSSI Rencanakan Pemusatan Latihan Timnas 1 Agustus 2021 di Luar Pulau Jawa

- 16 Juli 2021, 15:20 WIB
PSSI merencanakan akan melakukan pemusatan latihan untuk Tim Nasional Indonesia, 1 Agustus 2021 mendatang di Samarinda dan Palembang.
PSSI merencanakan akan melakukan pemusatan latihan untuk Tim Nasional Indonesia, 1 Agustus 2021 mendatang di Samarinda dan Palembang. /Tangkapan Layar instagram@pssi

POTENSI BISNIS - Pemusatna latihan Tim Nasional Indonesia direncanakan akan berlangsung, 1 Agustus 2021.

Hal itu sesuai hasil rapat pengurus PSSI dalam rapat koordinasi secara virtual dengan pelatih Shin Tae-yong.

Pembahasan itu terkait persiapan menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia itu berlangsung, Kamis 15 Juli 2021, kemarin.

Baca Juga: Setelah Timnas Indonesia Dibantai UEA 0-5, Choi: Kami Tak Bisa Menguasai Pertandingan

Pada kesempatan ini, PSSI diwakili oleh anggota Komite Eksekutif (Exco), Endri Erawan dan Direktur Teknik, Indra Sjafri.

Saat ini, pelatih Shin Tae-yong berada di Korea Selatan untuk menjalani pengobatan dan check-up. Dia pun direncanakan akan kembali ke Indonesia pada bulan Agustus.

"Kami membahas berbagai hal terkait Timnas Indonesia. Seperti evaluasi hasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA lalu," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Pemerintah Tiongkok Beri Bantuan 7,8 Juta Dolar Tangani Covid-19 di Indonesia, Luhut: Terima Kasih Dukungannya

"Selain itu kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 1 Agustus mendatang," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x