Neymar Kembali Berulah di Copa America 2021, Ruggeri: Saya Ingin Sekali Memukul Dia

- 7 Juli 2021, 07:32 WIB
Pemain Brazil Lucas Paqueta selebrasi dengan Neymar setelah mencetak gol ke gawang Peru dalam pertandingan semifinal Copa America di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brazil, Selasa 6 Juli 2021.
Pemain Brazil Lucas Paqueta selebrasi dengan Neymar setelah mencetak gol ke gawang Peru dalam pertandingan semifinal Copa America di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brazil, Selasa 6 Juli 2021. /Tangkap layar instagram/@cbf_futebol/

POTENSI BISNIS - Neymar menunjukan performa meyakinkan bersama timnas Brasil di Copa America 2021.

Dibalik gemerlap Megabintang Brasil itu, tetap saja masih ada kritikan yang tertuju padanya, akibat kelakuan saat di lapangan.

Mengapa banyak orang mengkritik Neymar?

Baca Juga: Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 7 Juli 2021: Dapatkan Free Rename Card Hingga Silver Fragments Gratis

Sebelumnya diketahui bahwa Neymar menciptakan assist untuk goal yang dicetak oleh Lucas Paqueta ke gawang timnas Peru dalam semifinal Copa America pada Selasa 6 Juni 2021.

Kemenangan itulah yang menghantarkan Brasil lolos ke Final Copa America 2021.

Sementara, Mantan Megabintang timnas Argentina, Oscar Ruggeri geram melihat kelakuan Neymar yang pamer skil di pertandingan pertama Brasil melawan Peru.

Rugeri bahkan terang-terangan ingin menendang Neymar.

"Dia tidak mengikuti etika apapun di atas lapangan" ujar Ruggeri kepada ESPN sebelum pertandingan Brasil vs Peru kemarin.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x