Jelang MotoGP Belanda 2021 Yamaha Tunjuk Garrett Gerloff Gantikan Franco Morbidelli

- 24 Juni 2021, 13:59 WIB
Garrett Gerloff ditunjuk Yamaha gantikan Franco Morbidelli di MotoGP Belanda 2021 yang cedera lutut.*
Garrett Gerloff ditunjuk Yamaha gantikan Franco Morbidelli di MotoGP Belanda 2021 yang cedera lutut.* /Motogp.com


POTENSI BISNIS - Pebalap World Superbike (WSBK) Garrett Gerloff yang kini berusia 25 tahun itu kembali turun gantikan pebalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli.

Gerloff sudah empat kali merebut podium di ajang WSBK, dan menjadi kesempatan dirinya untuk unjuk gigi di ajang kelas premier MotoGP Belanda 2021 akhir pekan ini.

"Saya sangat semangat dengan kesempatan kali ini. Saya bukan seseorang yang lari dari tantangan. Jadi saya siap untuk bersaing di lintasan," kata Gerloff dilansir dari situs resmi Motogp.

Baca Juga: MotoGP Belanda 2021: Franco Morbidelli Dipastikan Absen

Gerloff mengaku, jika balapan akhir pekan merupakan sirkuit baru baginya. Gerloff pun mengatakan suka untuk mencoba trek baru.

"Ini akan menjadi sirkuit baru bagi saya. Saya suka mencoba trek baru, terlihat menyenangkan. Cepat, serta sangat cocok denan gaya berkendara saya. Saya sudah tak sabar menggeber Yamaha M1 lagi, kita lihat saja," ujar Gerloff.

"Saya merasa baik dan ingin berterima kasih kepada Yamaha dan tim karena telah mempertimbangkan saya. Ini tak akan mudah, tapi saya akan memberikan yang terbaik," kata dia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Belanda 2021: Marquez Percaya Diri Naik Podium Akhir Pekan Ini

Jelang balapan MotoGP Belanda 2021, pebalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli dipastikan absen.

Sehingga tim Petronas Yamaha SRT memutuskan untuk menunjuk pebalap superbike gantikan Franco Morbidelli di MotoGP Belanda 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x