Persib Fokus Persiapan Liga 1 2021, Robert Alberts Tegaskan Hal Ini ke Pemainnya

- 20 Juni 2021, 15:47 WIB
Tangkapan layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Tangkapan layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Kanal Youtube Radio PRFM

POTENSI BISNIS - Persib Bandung kembali fokus menjalani beberapa persiapan jelang menghadapi Liga 1 2021 setelah Piala Wali Kota Solo ditunda.

Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan, jika dirinya sudah berdiskusi untuk mempersiapkan ini semua dengan timnya.

Menurutnya, jelang Liga 1 2021 harus jadi perhatian khusus bagi para pemain agar bisa fokus dalam mempersiapkan diri terlebih dahulu. 

Baca Juga: Menjelang Liga 1 2021, Pemain Persib Harus Jalani Operasi Patah Tulang

"Kini, turnamen dimainkan di waktu yang berbeda (ditunda). Itu terlalu dekat dengan Liga. Saya pikir prioritas bukan pada turnamen lagi sekarang. Fokus kami kini adalah Liga," kata Robert, Minggu 20 Juni 2021, dilansir dari laman resmi Persib.

Robert mengatakan, jika pada Sabtu 19 Juni 2021 Persib menggelar him internal di Lapangan Inspire Kabupaten Bandung Barat dengan durasi 90 menit.

"Dari gim itu, saya melihat adanya perkembangan positif dari tiap pemain," ujarnya.

"Permainan yang bagus ditampilkan kedua tim selama 75 menit. Meski ada insiden menimpa Teja (Paku Alam), pemain menambah kecepatan dan intensitas penyerangan mereka di babak kedua dan itu hal positif. Tapi di sisi pertandingan kedua tim masih membuat kesalahan," jelas Robert.

Sebagai informasi, pada sesi internal game Persib di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 19 Juni 2021, berakhir imbang 2-2. 

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x