Pogba dan Ronaldo Singkirkan Botol Brand Sponsor Euro 2020, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini

- 16 Juni 2021, 15:20 WIB
Paul Pogba singkiran produk sponsor EURO 2020 yakni bir Heineken dalam konferensi pers laga Prancis vs Jerman./Tangkapan layar @laotavasports
Paul Pogba singkiran produk sponsor EURO 2020 yakni bir Heineken dalam konferensi pers laga Prancis vs Jerman./Tangkapan layar @laotavasports /

POTENSI BISNIS – Ustaz Yusuf Mansur ikut berkomentar terkait kejadian viral di kancah sepak bola Euro 2020, yang melibatkan Christiano Ronaldo dan Paul Pogba.

Ronaldo diketahui memindahkan dua botol minuman berkarbonasi CocaCola dari meja sesaat sebelum sesi jumpa pers di Euro 2020. Jumpa Pers itu digelas sebelum laga Portugal kontra Hongaria, Selasa, 15 Juni 2021.

Sementara Pogba, melakukan tindakan yang nyaris serupa, dimana ia menyingkirkan botol bir Heineken dari atas meja saat jumpa pers usai laga Prancis kontra Jerman.

Baca Juga: Usai Insiden Ronaldo, Giliran Paul Pogba Singkirkan Botol Bir saat Wawancara Euro 2020

Yusuf Mansur mengatakan tindakan yang dilakukan dua bintang sepak bola itu merupakan tindakan yang patut diacungi dua jempol.

“Setelah Ronaldo Nyingkirin Coca cola giliran Paul Pogba Pesekpakbola Prancis muslim nyingkirin Botol Heniken,” tulis Yusuf Mansur di kolom keterangan unggahan Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu, 16 Juni 2021.

“Luar biasa…,” ia menambahkan.

Yusuf Mansur mengunggah ulang video yang merekam tindakan yang dilakukan Pogba dan Ronaldo di akun Instagramnya. Unggahan Yusuf Mansur itupun mendapat sambutan meriah dari warganet.

Unggahan video Paul Pogba, baru juga tiga jam diunggah, sudah ditonton sebanyak 233.054 kali dan mendapat penyuka sebanyak 28.289 kali.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @yusufmansurnew


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x