Usai Insiden Ronaldo, Giliran Paul Pogba Singkirkan Botol Bir saat Wawancara Euro 2020

- 16 Juni 2021, 14:38 WIB
Paul Pogba singkiran produk sponsor EURO 2020 yakni bir Heineken dalam konferensi pers laga Prancis vs Jerman./Tangkapan layar @laotavasports
Paul Pogba singkiran produk sponsor EURO 2020 yakni bir Heineken dalam konferensi pers laga Prancis vs Jerman./Tangkapan layar @laotavasports /


POTENSI BISNIS - Gelandang Timnas Prancis Paul Pogba menjadi pusat perhatian saat menghadiri jumpa pers usai laga Prancis vs Jerman di grup F, Euro 2020. Pogba dengan sengaja menyingkirkan botol minuman bir di atas meja.

Hal itu menjadi viral lantaran kejadian yang nyaris serupa dilakukan megabintang Portugal Christiano Ronaldo yang memindahkan minuman botol bersoda dalam konferensi pers sehari sebelumnya.

Sontak, tindakan yang dilakukan Pogba pun kini viral di media sosial. Mengutip dari laman Twitter La Octava Sports @laoctavasports, dalam sebuah video singkat berdurasi sekitar 8 detik, tampak Pogba menyingkirkan botol minuman merk heinekken dari atas meja.

Baca Juga: Cristano Ronaldo Dibuat Frustasi Mahammadaliyev, Portugal Hanya Menang Tipis di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pemain Manchester United itu memindahkan botol Heineken ke bagian bawah meja lantas memulai sesi wawancara.

Video itu diunggah La Octava Sports pada Rabu, 16 Juni 2021. Terkini, unggahan itu sudah ditonton sebanyak 379 ribu kali, dicuit ulang sebanyak 133 kali dan sebanyak 313 disukai.

"Gelandang Prancis menarik bir sponsor sebelum dimulainya konferensi pers," cuit akun La Octava Sports.

"CR7 (Ronaldo) tidak suka soda dan Pogba tidak suka bir," tambah akun itu.

Baca Juga: Terkait Akses Tol Cisumdawu ke BIJB, Ridwan Kamil: Saya Terus Berkoordinasi dengan Pak Bupati Sumedang

Pemain berusia 28 tahun itu memang terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Prancis kontra Jerman. Prancis menang dengan skor 1-0 dalam laga itu. 

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Twitter Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x