Striker Andalan Persib, Wander Luiz Kembali Berlatih Bersama Para Pemain Pangeran Biru di Stadion GBLA

- 7 Juni 2021, 13:41 WIB
Angin Segar Bagi Bobotoh, Wander Luiz Kembali Berlatih Bersama Tim Persib di Stadion GBLA
Angin Segar Bagi Bobotoh, Wander Luiz Kembali Berlatih Bersama Tim Persib di Stadion GBLA /tangkap layar instagram @persib.co.id

POTENSI BISNIS – Angin segar untuk Bobotoh (sebutan untuk penggemar Persib), pagi ini Wander Luiz sudah mulai bergabung kembali pada sesi latihan bersama tim.

Sebelumnya Wander absen berlatih bersama para pemain Pangeran Biru karena tengah menjalani pemulihan akibat gangguan pada pergelangan kaki kanan.

Cidera ini dia dapat saat melakoni laga di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu, sehingga Wander Luiz hanya dapat menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Baca Juga: Jelang Indonesia Vs Vietnam, Berikut Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Diketahui dari laman resmi Persib, pagi tadi pada Senin 7 Juni 2021, salah satu striker andalan Persib itu mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dengan kondisi badan yang baik, pemain asal Brasil ini mampu mengikuti seluruh rangkaian sesi latihan, seperti game, menu penutup, serta penyelesaian akhir.

Latihan pada hari ini merupakan awal pekan ketiga bagi Persib.

Baca Juga: Bela Jokowi, Mafud MD Jelaskan Rumitnya Situasi KPK Saat Ini

Demi persiapan menyambut Liga 1 2021 Juli mendatang, intensitas latihan yang diberikan pelatih pun secara bertahap terus meningkat.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x