Pelatih Robert Menilai Produktivitas Gol Timnya Masih Rendah

- 7 Juni 2021, 06:30 WIB
Persib masih punya banyak pekerjaan rumah untuk siap mengarungi Liga 1 2021 nanti.  Pelatih Robert Alberts  menilai produktivitas gol timnya masih rendah
Persib masih punya banyak pekerjaan rumah untuk siap mengarungi Liga 1 2021 nanti. Pelatih Robert Alberts menilai produktivitas gol timnya masih rendah /DOK.PERSIB

POTENSI BISNIS -  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai, produktivitas gol timnya masih berada di level yang rendah.

Kondisi tersebut sudah pasti akan menjadi pekerjaan rumahnya sebelum mengarungi Liga 1 2021, Juli mendatang. 

Penialian itu didapatkan usai Maung Bandung hanya mencetak tujuh gol pada dua uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 5 Juni 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 7 Juni 2021: Tenangkan Pikiran dengan Liburan Cancer, Leo, dan Virgo

Sebanyak lima gol Persib dicetak ke gawang Karawang United dan dua gol lainnya saat menghadapi tim Porda Kota Bandung.

"Produktivitas masih ada di level yang rendah jika dilihat dari jumlah peluang yang dimiliki baik di laga pertama (Karawang United) maupun laga kedua (Porda Kota Bandung)," kata Robert dikutip dari Persib.co.id.

Kondisi itu tentu menjadi perhatiannya dalam beberapa pekan ke depan. Ia pun meminta hal itu menjadi perhatian pemain juga. 

Baca Juga: Bahas Penanganan Covid-19 di Kudus, Panglima TNI: Jajaran TNI Siap Bantu

"Kami harus lebih tajam. Kami harus bisa mencetak lebih banyak gol jika melihat kesempatan bagus yang dimiliki. Kami harus lebih percaya diri dan lugas," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x