MotoGP Spanyol 2021: Morbidelli Incar Podium, Valentino Rossi Ingin Tebus Kesalahan

- 29 April 2021, 06:50 WIB
Pebalap tim Satelit Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (kiri) dan Franco Morbidelli (kanan) mempersiapkan kekuatan tinggi untuk balapan di MotoGP Spanyol 2021 Sirkuit Jerez Minggu, 2 Mei 2021.*
Pebalap tim Satelit Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (kiri) dan Franco Morbidelli (kanan) mempersiapkan kekuatan tinggi untuk balapan di MotoGP Spanyol 2021 Sirkuit Jerez Minggu, 2 Mei 2021.* /Crash.Net


POTENSI BISNIS - Jadwal MotoGP Spanyol 2021 yang bakal digelar di sirkuit Jerez - Spanyol pada akhir pekan ini.

Simak ulasan rangkaian jadwal MotoGP Spanyol 2021 yang akan dimulai 30 April - 2 Mei mendatang.

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli incar podium pertamanya di Sirkuit Jerez, Angel Nieto saat perhelatan MotoGP Spanyol 2021 akhir pekan ini.

Baca Juga: MotoGP 2021 Spanyol, Pol Espargaro akan Berusaha Lebih Baik

Sedangkan rekan satu timnya, pebalap legenda Valentino Rossi ingin berusaha menebus kesalahan setelah gagal selesaikan GP Portugal.

Morbidelli berharap hasil positif di Portimao, akann tetapi ia finis di posisi 4, dan itu menjadi bekal kepercayaan dirinya untuk meraih podium di MotoGP Spanyol yang belum pernah ia rasakan.

Meski begitu, Ia tercatat pernah dua kali start dari bari terdepan di Spanyol yakni 2019 MotoGP kelas utama, dan 2017 di Moto 2.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Quartararo Menang di Tengah Banjir Kecelakaan, Marquez Geser Rossi

"Trek Jerez sangat baik dan saya cepat di sana. Tahun lalu saya sangat nyaris finis podium di kedua balapan yang kami jalani di Jerez. Jadi saya berharap kami bisa mewujudkannya kembali podium kali ini," kata Morbidelli, di laman resmi tim Petronas Yamaha SRT, dikuti pada Kamis, 29 April 2021.

"Musim ini, kompetisi lebih tangguh dan levelnya yang lebih tinggi. Tapi saya akan mencoba sekeras mungkin untuk mendekati tiga besar. Kita tinggal tunggu dan lihat apakah saya bisa meraihnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x