AFC Tunjuk Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Asia Putri U-17 2022, PSSI: Bersyukur dan Siap

- 8 April 2021, 19:37 WIB
Asa Sabreena Dressler satu di antara Pemain Timnas Putri Indonesai yang sedang melakukan latihan.*
Asa Sabreena Dressler satu di antara Pemain Timnas Putri Indonesai yang sedang melakukan latihan.* /Dok.PSSI

POTENSI BISNIS - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyatakan, kalau PSSI siap menyelenggarakan Piala Asia Putri U-17 2022 pada 9-22 Mei 2022.

Hal itu, diungkapkan Iriawan setelah Konferensi Sepak Bola Asia (AFC) resmi tunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia Putri U-17 2022.

Menurut Iriawan, dengan ditetapkannya Indonesia sebagai tuan rumah turnamen tersebut, PSSI pun akan berkoordinasi dengan semua pihak demi suksesnya gelaran tersebut.

Baca Juga: Tim Gabungan Amankan 50Kg Sabu dan 194Kg Ganja dari Tangan Tersangka

Baca Juga: Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, PT LIB Pastikan Laga Persib vs Persebaya Minggu 11 April 2021

"Alhamdulillah bersyukur PSSI mendapat kepercayaan dari AFC untuk menggelar Piala Asia Wanita U-17 tahun 2022. Turnamen tersebut menjadi persiapan PSSI untuk menggelar Piala Dunia U-20 2023 mendatang agar sama-sama berjalan sukses dan lancar," kata Iriawan.

Dirinya pun berharap, tahun depan pandemi Covid-19 sudah mereda dan tidak tertutup kemungkinan Piala Asia Wanita U-17 dapat dihadiri penonton secara langsung.

"Tentu kami akan mempersiapkan dengan baik Timnas Wanita U-17 agar dapat bersaing dan berprestasi di turnamen tersebut. PSSI akan bekerja keras agar menjadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, seperti dikutip dari laman PSSI, pada Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: PSIS Semarang Siap Hadapi PSM Makassar di Perempat Fina Piala Menpora 2021

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah