Piala Menpora: Persib Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan Persiraja

- 1 April 2021, 15:34 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts komentari dua penggawa anyar Persib Bandung yang menjalani debut di Piala Menpora, dan berhasil membungkam Persita Tangerang.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts komentari dua penggawa anyar Persib Bandung yang menjalani debut di Piala Menpora, dan berhasil membungkam Persita Tangerang. /Persib.co.id/Barly Isham

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku akan kembali melakukan rotasi pemainnya saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, dalam laga terkahir grup D, Piala Menpora di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 2 April 2021.

Robert Alberts mengatakan bakal memainkan kiper ketiga Persib, Teja Paku Alam dalam laga nanti. Selain itu, Robert pun akan merotasi beberapa pemain yang sebelumnya dicadangkan.

"Kami sudah menantikan laga ini. Saya pikir, kami adalah satu dari beberapa tim yang melakukan rotasi pemain," ucap Robert dalam konferensi pers virtual, Kamis, 1 April 2021.

Baca Juga: Persib Lawan Persiraja, Dedi Kusnandar Siap Tancap Gas Lagi

"Kami sudah menggunakan dua kiper maka esok akan memainkan kiper terakhir dari tiga yang kami bawa ke turnamen ini. Saya harap, masih ada rotasi pemain yang bisa kami lakukan kedepannya," tambahnya.

Maung Bandung, julukan Persib, kini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara grup D Piala Menpora dengan torehan 4 poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang.

Diberitakan sebelumnya, gelandang Persib Dedi Kusnandar mengaku tidak menaruh target tinggi di ajang Piala Menpora 2021. Belum terkalahkan dalam dua laga Persib sebelumnya dianggap Dedi sebagai bonus saja.

Baca Juga: Simak! 4 Langkah Sederhana Bisnis Online Agar Dapat Cuan Banyak  

“Tidak menutup kemungkinan kalau di ajang (Piala Menpora) ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus,” kata Dedi.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x