Persib Lawan Persiraja, Dedi Kusnandar Siap Tancap Gas Lagi

- 1 April 2021, 14:49 WIB
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar. /Persib.co.id

POTENSI BISNIS – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku tidak menaruh target tinggi di ajang Piala Menpora 2021. Belum terkalahkan dalam dua laga Persib sebelumnya dianggap Dedi sebagai bonus saja.

“Tidak menutup kemungkinan kalau di ajang (Piala Menpora) ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus,” kata Dedi dalam konferensi pers daring jelang laga lanjutan Piala Presiden, Kamis, 1 April 2021.

Dedi mengatakan meski tak menaruh target tinggi, tetap akan berusaha masksimal saat dipercaya Robert Alberts untuk diturunkan dalam laga lanjutan Piala Presiden 2021.

Baca Juga: Puji Jupe dan Igbonefo, Robert Senang Lini Belakang Persib Kokoh

Baca Juga: Lanjutan Piala Menpora 2021: Persib Melesat ke Puncak Klasemen Grup D Setelah Kalahkan Persita 3-1

Maung Bandung rencananya akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan ketiga penyisihan grup D, di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021, nanti.

“Persiapan untuk besok, seperti yang coach bilang, ini pramusim jadi kami step by step untuk menikmati pertandingan. Tetapi tujuan kami tetap memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Dedi pun mengaku tidak sedikitpun menganggap enteng Persiraja. Meski berstatus sebagai klub yang baru promosi dari Liga 2, Persiraja memiliki materi pemain yang cukup merata.

Baca Juga: Kolaborasi Menhub dan Bank Dunia Bikin Peta Jalan E-Mobility

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah