MotoGP 2021: Marquez Terbang ke Qatar Jalani Vaksinasi Covid-19, Siap Balapan?

- 14 Maret 2021, 13:30 WIB
MotoGP 2021: Marc Marques bersedia terbang ke Qatar untuk menerima suntikan vaksinasi dosis pertama.*
MotoGP 2021: Marc Marques bersedia terbang ke Qatar untuk menerima suntikan vaksinasi dosis pertama.* /instagram.com/@marcmarquez93


POTENSI BISNIS - Juara dunia enam kali MotoGP Marc Marquez dikabarkan akan terbang ke Qatar minggu ini untuk menerima dosis pertama vaksin Covid-19.

Pada hari Kamis, 11 Maret 2021, MotoGP mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan otoritas Qatar soal pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Suntikan vaksin Covid-19 yang akan digunakan adalah vaksin Pfizer, yang akan diberikan dua dosis dalam 19 hari.

Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP Qatar Terganggu Debu dan Angin Kencang, Danilo Petrucci yang Turun Pertama

Baca Juga: Sesi Pramusim MotoGP 2021, Aleix Espargaro Bawa Aprillia Jadi yang Tercepat

Oleh karena itu, Marc Marquez akan melakukan perjalanan ke Qatar untuk menerima suntikan pertama sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan sesi latihannya menjelang kembalinya ke MotoGP 2021.

Sebagian besar paddock MotoGP diberikan dosis pertama vaksin pada hari Jumat, meskipun Takaaki Nakagami menolak tawaran tersebut.

Sebagian besar tim Moto2 dan Moto3 telah mengubah rencana mereka untuk tetap di Qatar agar mereka dapat menerima suntikan dosis kedua vaksin tersebut.

Baca Juga: Polisi Temukan Golok dan Baju Penuh Darah di Rumah Saudara Korban WNA Jerman yang Tewas Dibantai

"Ini adalah kesempatan fantastis yang ditawarkan pemerintah Qatar kepada komunitas MotoGP, dan tim Repsol Honda sangat berterima kasih," kata bos tim Honda Alberto Puig seperti dikutip PotensiBisnis.com dari laman Motorsport, Minggu, 14 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: motorsport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah