Preview Barcelona vs PSG, Malam Ini: Memori Comeback

- 16 Februari 2021, 16:00 WIB
Prediksi Barcelona vs PSG: Preview, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Barcelona vs PSG: Preview, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

POTENSI BISNIS - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 mempertemukan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). 

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu, 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Pada Liga Champions 2016-2017 lalu, pertemuan kedua tim mencatatkan sejarah yang disebut La Remontada atau dalam Bahasa Inggris diartikan Comeback.

Baca Juga: Secara Tak Sengaja Tim Geologi Menemukan Hewan Aneh di Bawah Lapisan Es Antartika 

Pasalnya, Blaugrana yang kalah 0-4 pada pertandingan pertama di kandang PSG, berhasil membalikkan situasi dengan kemenangan yang dramatis, 6-1 pada pertemuan kedua di Camp Nou.

Seperti pada artikel yang telah tayang di Topskor.Pikiran-Rakyat.com berjudul 'Preview Barcelona vs PSG, Malam Ini: ‘Memori Remontada’ ' saat itu adalah pertemuan terakhir keduanya.

pada pertemuan terakhir keduanya di Camp Nou saat itu, memberikan memori indah bagi Barcelona tapi kelam untuk Paris Saint Germain.

Baca Juga: Jokowi Minta Penegak Hukum Selektif atas UU ITE, Anggota DPR: Saya Rasa Hukum di Negara Ini Sudah Tak Sehat 

Barcelona juga memiliki catatan positif saat menjamu PSG di kandang. Mereka memenangkan tiga laga kandang terakhir saat menghadapi klub asal Prancis tersebut di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Top Skor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x