Jadwal Bundesliga, Malam ini Hingga Dini Hari Nanti

- 9 Januari 2021, 20:35 WIB
Logo Bundesliga. Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming Bundesliga malam ini, Sabtu, 9 Januari 2021. /Rizki Laelani
Logo Bundesliga. Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming Bundesliga malam ini, Sabtu, 9 Januari 2021. /Rizki Laelani //Pikiran-Rakyat.com

POTENSIBISNIS - Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Borussia Monchengladbach. Bermain di Borussia Park. Laga itu berakhir 3-2.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach iberlangsung, Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 02.30 WIB.

Pelatih Bayern, Hansi Flick, mengaku kurang puas dengan kinerja tersebut dan ingin timnya dapat memenangi setiap laga dengan cara lebih baik. Walapun poin sudah diraih sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Update: Ketum PB HMI Mulyadi Tamsir Bersama 4 Keluarga Diduga Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

"Kami tidak suka kebobolan lebih dahulu, sehingga harus bermain lebih baik lagi. Saya berharap para pemain dapat memasuki permainan dengan sikap yang berbeda," ujar Hansi Flick.

Di sisi lain, menghadapi Monchengladbach yang sedang memiliki performa kurang bagus akan jadi tantangan bagi Bayern Munchen.

Pasalnya, tim Marco Rose tetap berbahaya bagi The Bavarian, kendati situasinya lebih menguntungkan tim tamu.

Baca Juga: Hadiri Musywil DPW PKB Aceh, Ida Fauziah Ingatkan Kader Partai Terkait Hal Ini

Selain laga itu, pertandingan Bundesliga pekan ke-15 lainnya akan dilangsungkan, Sabtu, 9 Januari 2021 hingga Minggu, 10 Januari 2021 dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x