Update: Ketum PB HMI Mulyadi Tamsir Bersama 4 Keluarga Diduga Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

- 9 Januari 2021, 20:14 WIB
Grup-grup WA Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), beredar informasi jika Ketua Pengurus Besar (PB), periode 2015-2017 Mulyadi Tamsir ada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak.
Grup-grup WA Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), beredar informasi jika Ketua Pengurus Besar (PB), periode 2015-2017 Mulyadi Tamsir ada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak. /HMI/


POTENSIBISNIS.COM - Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sedang berduka.

Hal itu menyusul informasi jika Ketua Pengurus Besar (PB) HMI periode 2015-2017, Mulyadi Tamsir berada dalam pesawat tersebut.

Informasi dari Mantan Ketum PB HMI, Arief Rosyid, jika Mulyadi P Tamsir terbang bersama 4 keluarganya.

Baca Juga: Diduga Status Penumpang Sriwijaya Air SJ182: 'Kita Pulang Kampung dulu', Firasatkah Itu?

Arief Rosyid menulis Mulyadi P Tamsir terbang bersama istri Makrufatul, Khasanah, dan Andi Syifa Kamila.

"Hasil cek di posko Bandara Soeta.. oleh Kanda Arief Rosyid. Rombongan 4 orang, an Mulyadi P Tamsir, Makrufatul, Khasanah, Andi Syifa Kamila, Seat Number 12 A, B, C, D. Mohon doaanya,"

Baca Juga: Sigap, Polres Tanjung Priok Langsung Buka Posko Sriwijaya Air di JICT II

Sebelumnya grup-grup WA Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), beredar informasi jika Ketua Pengurus Besar (PB), periode 2015-2017 Mulyadi Tamsir ada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak.

Dalam grup-grup WA, kabar duka mengenai Ketua PB periode 2015-2017, Mulyadi Tamsir bersama istri Makrufatul Yeti Srianingsih tersebar.

Diduga Mulyadi Tamsir menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x