Jajaran Polsek Tanjung Duren Makin Gencar Lakukan Patroli, Ini Asalannya

- 22 November 2020, 13:15 WIB
Di Tanjung Duren, pelaksanaan imbauan PSBB dilakukan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jaya di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.
Di Tanjung Duren, pelaksanaan imbauan PSBB dilakukan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jaya di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren. /PMJNews/



POTENSIBISNIS - Untuk mengantisipasi merebaknya virus Covid-19, pemerintah Indonesia menurunkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa titik kota.

PSBB merupakan upaya pemerintah dalam membatasi beberapa aktivitas yang mempunyai kemungkinan besar menjadi tempat bersarangnya penyebaran virus Covid-19.

Selain PSBB, pemerintah juga memberlakukan Physical Sosial Distancing, yakni dengan menjaga jarak sekitar 2 meter.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 20 November 2020, UBS, Antam, dan Antam Batik Bertahan

Di Tanjung Duren, pelaksanaan himbauan PSBB dilakukan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jaya di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

Adapun wilayah hukum Polsek Tanjung Duren yang menjadi titik patroli di antaranya Tanjung Duren Raya, jalan Tanjung Duren Timur, dan Jalan Tanjung Duren Selatan.

Peringatann imbauan ini akan dilaksanakan secara terus menerus. Polsek Tanjung Duren akan melakukan patroli secara mobile dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Apakah Berasal dari Gunung Merapi Terjadi Gemuruh Kencang di Jawa Tengah? Ini Kata BMKG

“Dalam patroli ini kami mengimbau masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan sesama,” terang Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, sebagaimana dikutip dari PMJ News, Minggu, 22 November 2020.

Agung juga mengatakan, jajaran Polsek Tanjung Duren dalam kegiatan ini siap memberikan edukasi kepada masyarakat dan membubarkan kegiatan yang mengundang kerumunan banyak orang secara tertib.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x