Sambut Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Sejumlah Massa Sudah Tumpah Ruah Dekat Area Bandara

- 10 November 2020, 07:54 WIB
Habib Rizieq Shihab diperkirakan tiba di Indonesia Selasa 10 November 2020 pagi hari ini, massa penyambut padati bandara sejak dini hari
Habib Rizieq Shihab diperkirakan tiba di Indonesia Selasa 10 November 2020 pagi hari ini, massa penyambut padati bandara sejak dini hari /Tangkap layar akun Twitter.com/@DPPFPI_ID


POTENSIBISNIS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habi Rizieq Shihab hari ini, Selasa 10 November 2020 dijadwalkan tiba di Indonesia.

Habi Rizieq berangkat dari Arab Saudi ke Indonesia menggunakan pesawat Saudia pukul 19.30 waktu setempat.

Pesawat yang ditumpanginya Habib Rizieq itu diperkirakan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada hari ini, sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: 20 Lebih Ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November Cocok untuk Anda Bagikan di Sosmed

Habib Rizieq dikabarkan pulang ke Indonesia bersama keluarga. Massa akan menyambut kedatangan Habib Rizieq tersebut di Bandara Soekarno Hatta pun mulai berdatangan.

Sejumlah massa yang mengenakan pakaian putih-putih nampak sudah mendekat ke area Bandara Soekarno Hatta. Sebagaimana dikabarkan galamedia.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul, "Ribuan Orang Jemput Habib Rizieq Pulang, Jalan Tol Cengkaren Macet Parah".

Jalan Tol Cengkareng yang menuju ke Bandara Soekarno Hatta engalami kemacetan, Selasa 10 November 2020. Kemacetan diduga lantaran adanya massa yang menjemput Habib Rizieq.

Baca Juga: Jadwal Acara TV 10 November 2020 TvOne, Trans TV, Trans 7, MNCTV, ANTV, RCTI, GTV, SCTV dan NET TV

Kemacetan di Tol Cengkareng yang menuju ke Soekarno Hatta sudah terjadi sejak Selasa dini hari tadi.

Selain kemacetan, ribuan orang jga telah berkumpul di sekitar kawasan Bandara Soekarno Hatta. Mereka berasal dari berbagai daerah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x