UPDATE: Bukan Login depkop.go.id Daftar BPUM Rp2,4 Offline, Simak Persyaratan dan Berikut Alurnya

- 22 Oktober 2020, 11:04 WIB
Menkop UKM Teted Masduki mengatakan BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Cair pekan ini. Berikut cara lapor jika tidak dapat atau dikorupsi.
Menkop UKM Teted Masduki mengatakan BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Cair pekan ini. Berikut cara lapor jika tidak dapat atau dikorupsi. /depkop

POTENSI BISNIS - Login www.depkop.go.id bukan untuk daftar BLT UMKM secara online, ini jalur yang benar kata Menkop UKM Teten Masduki.

Sebelumnya, beredar informasi jika warga yang ingin mendaftar menjadi penerima Bantuan Presiden (Banpres) Produktif BPUM bisa melalui jalur online.

Teten Masduki menjelaskan jalur tersebut tidak bisa digunakan untuk mendaftar BLT UMKM secara online.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Berikut Ini

Menurutnya, Itu hanya untuk mengetahui cara mengetahui persyaratan dan bagaimana cara mendaftar program tersebut.

Jika warga ingin mendaftarkan diri sebagai penerima BLT katanya bisa mendaftar melalui jalur offline yaitu ke Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten/kota masing-masing.

"Bagi pelaku UKM yang ingin mendaftar di program ini bisa mengajukan diri ke Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kadiskop UKM) kabupaten atau kota di daerah masing-masing," ucapnya.

Baca Juga: Selamat Hari Santri Nasional, Simak Sejarah Singkatnya Berikut ini

Sebagaimana diketahui, sebelumnya diberitakan pendaftaran BLT UMKM dibuka secara online. Hal ini seperti dikutip dari situs komite.umkm.org.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: depkop.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x