Soal Kepulangan Habib Rizieq akan Pimpin Revolusi, Slamet Maarif Klaim Pemerintah Gentar

- 19 Oktober 2020, 10:26 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab./
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab./ /ANTARA

POTENSI BISNIS - Kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab sempat ramai diperbincangkan di ruang publik. Kabarnya, kepulangan Habib Rizieq adalah memimpin Revolusi untuk menyelamatkan Indonesia.

Sebelumnya kabar akan pulangnya Habib Rizieq Shihab ke Indonesia diumumkan oleh Ketua Umum 

"Imam besar Habib Rizieq Syihab akan pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi," kata Shabri dari atas mobil komando dalam unjuk rasa, aksi 1310 di Jakarja pada Selasa, 13 Oktober 2020, sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya dari laman PotensiBisnis,com.

 

Baca Juga: Soal Demo Penolakan UU Cipta Kerja, Moeldoko Sebut Jokowi Malu Melihat Kondisi Ini

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif memberikan penjelasan terkait kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS) untuk memimpin revolusi menyelamatkan Indonesia tersebut.

Hal tersebut disampaikannya melalui wawancaranya dengan Front TV. Video wawancara berjudul 'Kepulangan IB HRS Ke Tanah Air' itu diunggah di Channel YouTube Front TV, Minggu (18/10/2020). Sebagaimana dikutip dari laman wartaekonomi.co.id.

"Kembalinya (HRS), kemarin disampaikan KH. Shabri bahwa Insya Allah (HRS) akan memimpin bangsa Indonesia untuk revolusi, untuk memperjuangkan dalam rangka menyelamatkan Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Bisa Pulang Kapan Saja, Munarman: KBRI Sebetulnya Tidak Tahu Menahu

Halaman:

Editor: Abdul Mugni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x