Gatot Nurmantyo Buka Suara Soal Isu Penggulingan Presiden Jokowi

- 18 Oktober 2020, 18:30 WIB
Presiden Joko Widodo. 'Tinggal Keberanian Jokowi-Ma'ruf Saja' Kata Tokoh Banten Soal Potensi Cilangkahan jadi Kabupaten
Presiden Joko Widodo. 'Tinggal Keberanian Jokowi-Ma'ruf Saja' Kata Tokoh Banten Soal Potensi Cilangkahan jadi Kabupaten /www.instagram.com/jokowi/


POTENSI BISNIS - Beredar isu terkait pelengseran Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhir-akhir ini.

Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo diindikasikan sebagai kelompok yang akan menggulingkan Presiden Jokowi.

Akan tetapi hal itu dibantah oleh Gatot Nurmantyo yang disampaikan melalui tayangan Youtube Refly Harun, khusunya saat dirinya ditanya isu pelengseran Presiden Jokowi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wes Ham United di Mola TV Live Streaming Malam Ini

Mulanya Refly Harun mengatakan, bahwa ada tokoh besar yang dikenal Gatot Nurmantyo sebagai orang yang ingin melengserkan Jokowi dari kursi pemerintahan.

“Ada juga yang mencurigai bahkan pernah disampaikan ini mohon maaf rekan saya Boni Hargens, ada kelompok-kelompok yang ingin menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Salah satu yang dituding waktu itu nama pak Gatot belum ada, tapi nama rekan mas Gatot, Din Syamsuddin, mulai disebut-sebut,” ujar Refly Harun seperti dikutip mantrasukabumi.com dari kanal YouTube Refly Harun pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Ingin Nonton MotoGP Aragon 2020 Gratis? Cek Linknya di Sini Ya, Jangan Sampai Dilewatkan

Menjawab hal itu, Gatot Nurmantyo menegaskan jika dirinya dan Din Syamsuddin tidak memiliki apa-apa untuk melengserkan Jokowi dari kedudukannya saat ini.

“Sebenarnya kalau kita ingin melihat saya, Prof. Din Syamsuddin punya apa? Saya sudah rakyat biasa, pensiunan tentara kemudian Prof. Din juga bukan ketua PP Muhammadiyah terus tidak punya anak buah, bagaimana caranya menggulingkan pemerintahan?,” kata Gatot.

Pensiunan TNI itu, juga mempertanyakan apakah dirinya ada indikasi untuk melakukan pelengseran atau menggulingkan Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x