Hasil Pertandingan Polandia vs Italia, Berakhir Imbang di Laga ke 3 Grup 1 UEFA Nations League

- 12 Oktober 2020, 08:03 WIB
Tangkapan layar, laga ke 3 grup 1 UEFA Nations League pertandingan Italia vs Polandia/
Tangkapan layar, laga ke 3 grup 1 UEFA Nations League pertandingan Italia vs Polandia/ /Instagram.com/@euro2020

POTENSI BISNIS -  Laga ketiga UEFA National League Grup A1 mempertemukan Polandia VS Italia yang bertanding dini hari tadi WIB. Pertandingan digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu 11 Oktober 2020 waktu setempat atau hari Senin 12 Oktober 2020 WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0 sampai waktu pertandingan habis. Banyak peluang yang tercipta dari kedua tim selama bertanding, namun belum satu pun peluang yang berhasil merubah skor kedudukan. Hingga waktu 90 menit habis dan pertandingan berakhir imbang.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Italia menduduki puncak klasemen sementara Grup A 1 dengan 5 poin dari 3 pertandingan Sementara itu, Polandia bertahan di peringkat ke-3.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA National League: Inggris Balikan Kedudukan Menjadi 2-1 Atas Belgia

Dalam pertandingan imbang tersebut, Italia membuat banyak peluang namun sayang belum sempat merubahnya menjadi gol untuk hasil yang diinginkan. Namun meski demikan, pelatih Italia, Roberto Mancini tetap merasa senang dengan permainan yang ditunjukan timnya.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus. Saya pikir tim bermain bagus. Hasilnya memang tidak sesuai dengan yang kami inginkan, tapi saya senang dengan kinerja tim. Saya pikir kami bisa mencetak beberapa gol di babak pertama.” Ujar Roberto, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA Euro 2020  pertanggal 11/10/2020 waktu setempat.

Italia memang mendominasi pertandingan terlebih di babak pertama. Pasukan Roberto Mancini sudah mulai menyerang di 15 menit pertama. Peluang pertama tercipta di menit ke-11 lewat sepakan Chiesa, namun sayang sepakan Chiesa ini masih melenceng.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Senin 12 Oktober: Konser KDI 2020 Live di MNCTV, ANTV, GTV, RCTI, Trans TV, Trans 7

Polandia juga tak mau kalah dan banyak melancarkan serangan. Pada menit ke-17 Lewandowksi nyaris mencetak gol namun masih dapat dihalangi oleh Emerson.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x