Hasil Pertandingan UEFA National League: Inggris Balikan Kedudukan Menjadi 2-1 Atas Belgia

- 12 Oktober 2020, 03:37 WIB
Ilustrasi: Wembley Stadion, London/
Ilustrasi: Wembley Stadion, London/ /PIXABAY/coombesy

POTENSI BISNIS - Sempat Tertinggal dari Belgia, Timnas Inggris balikan kedudukan menjadi 2-1 pada pertandingan Divisi 1 Grup 2 UEFA National League 2020/2021. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wembley, pada hari Minggu 11/10/2020.

Kemenangan Inggris tersebut membuatnya menggeser Belgia di puncak klasemen grup dengan tujuh poin. Sedangkan Belgia berada di posisi kedua denga enam poin. Sebagaimana dikutip dari laman antaranews.com.

Baca Juga: Fakta Unik Sirkuit Bugatti Le Mans MotoGp 2020 Prancis, Tidak Banyak Orang yang Tahu

Pada babak pertama, Belgia sudah memimpin dengan gol yang diciptakan oleh Remeru Lukaku melalui eksekusi tendangan pinalti pada menit ke 16. Hadiah pinalti itu diberikan setelah sebelumnya Eric Dier melanggar Lukaku pada kotak pinalti. Remeru Lukaku sukses melaksanakan tigasnya sebagai algojo tendangan pinalti dan membuat Belgia unggul 1-0 atas Inggris.

Timnas Inggris kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol tendangan pinalti pada menit ke 39. Marcus Rashford sebagai algojo sukses menyamakan kedudukan.

Pada pertengahan babak kedua Inggris pada akhirnya membalikan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang dibuat melalui sepakan Mount didalam kotak pinalti.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Calon Suami Ibunda Sebut Adit Jayusman Sosok Taat Beragama, Cek Biodatanya

Sampai habisnya waktu pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. Dengan demikian Inggris menang atas Belgia 2-1 dan menghantarkannya ke puncak klasemen grup dengan 7 poin.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x