Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara 11 Oktober Saksikan di NET TV dan Mola TV

- 10 Oktober 2020, 22:46 WIB
Link live streaming di NET dan Mola TV, Timnas U-19 Indonesia VS Dinamo Zagreb.*
Link live streaming di NET dan Mola TV, Timnas U-19 Indonesia VS Dinamo Zagreb.* //Dok.PSSI


POTENSI BISNIS - Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara dalam laga uji coba yang akan dilangsungkan di Stadion NK Uskok Klis pada Minggu 11 Oktober 2020.

Pertandingannya akan disiarkan secara langsung di NET TV, selain itu bisa disaksikan juga secara live streaming di Mola TV.

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara saat berlaga akan disiarkan pada pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Perlu Diketahui Berikut Aplikasi Online Groceries Bantu Penuhi Kebutuhan Harian Anda Selama Pandemi

Sebelumnya, pada laga uji coba tim garuda muda melawan NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Kamis 8 Oktober 2020 berhasil raih kemenangan dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh dicetak oleh Braif Fatari pada menit ke-3, Brylian Aldama 15' penalti, dan Witan Sulaeman menit 21'.

"Gol juga tercipta melalui proses yang baik. Pemain makin menunjukkan perkembangannya. Hari ini Yofandani dan Muhammad Fadhil menjalani debut untuk pertama kali selama uji coba di Kroasia, saya rasa mereka bermain dengan baik," kata pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Link Video Soeharto Sempat Ramalkan Terjadi Globalisasi dan Banyak Pengangguran di Tahun 2020

Laga ini marupakan kelanjutan pemusatan latihan (TC) Kroasian bagi Timnas U-19 Indonesia, dan sebagai laga pertamanya di bulan Oktober 2020 ini.

"Apresiasi kepada pemain yang mampu meraih kemenangan pada laga ini. Memang di babak pertama kami sanggup mencetak tiga gol dan menambah kepercayaan diri pemain," ucapnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x