Lionel Messi: Satu-satunya Tujuan Saya Adalah Menjuarai Piala Dunia Bersama Timnas Argentina

- 8 Oktober 2020, 06:14 WIB
Ilustrasi: gambar vektor Lionel Messi saat berseragam Timnas Argentina/
Ilustrasi: gambar vektor Lionel Messi saat berseragam Timnas Argentina/ /PIXABAY/AbdullahMunzer

POTENSI BISNIS – Lionel Messi akan fokus untuk ambisinya mengantarkan Argentina ke Piala Dunia 2020 di Qatar. Hal ini mungkin akan menjadi peluang terakhir Messi untuk menjuarai piala dunia yang belum sempat ia rengkuh bersama timna Argentina.

Messi pernah menyabet Ballon d’Or selama enam kali dan juga telah memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Namun keberhasilannya bersama Barcelona itu tak sebanding dengan keberhasilan bersama Timnasnya seniri.

Pemain andalan Barcelona berusia 33 tahun tersebut hampir merebut gelar juara Piala Dunia 2014 silam namun harus kalah di final saat melawan Timnas Jerman.

Baca Juga: Edinson Cavani Rekrutan Anyar MU, Belum Bisa Bermain di Laga Terdekat Melawan Newcastle United

Bintang asal Argentina tersebut menyatakan memiliki satu-satunya tujuan saat ini yakni menjuarai Piala Dunia bersama Timnasnya. Sebagaimana Dilansir PotensiBisnis.com dari laman antaranews.com hal itu disampaikannya pada haru rabu.

“Satu-satunya tujuan saya saat ini adalah menjuarai Piala Dunia bersama tim nasional.” Ujarnya.

Messi akan disambut di negara asalnya untuk memimpin Agrentina bertanding melawan Ekuador pekan ini dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Liga Inggris, Berikut Daftar Transfer Pemain yang Akan Merumput pada Musim 2020/2021

Sekalipun akan bermain di negaranya, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, Ekuador pernah menumbangkan Argentina di Satdion Monumental di Buenos Aires dengan skor 2-0 pada awal kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x